Cahaya itu diatas cahaya…

Menerangi jalan menuju cinta-Nya



Kamis, 18 April 2013

mikir

Again, masih kesuiltan memejamkan mata padahal besok termasuk rush day.
hmm, rasanya kok pengen dinyanyiin sama Nick Boddington dengan iris-nya. (huaaaa...*abaikan)

Baiklah, teringat beberapa jam yang lalu menjelang detik-detik sholat maghrib. tiba-tiba saya cuma mau berkata "Thanks God, udah mempertemukan saya dengan orang-orang hebat, sahabat-sahabat yang hebat, teman-teman terbaik di dunia nyata maupun maya."

karena apa saya nulis gitu, because/ karena ada orang2 yang begitu luar biasa hadir dalam kehidupan saya dan itu very2 influence banget lah. kalau ngobrol, ketemu, atau baca tulisan2 cerita2nya bikin impact sendiri di dalam hati.seriuuus...

Dan ternyata, mereka itu membawa warna masing-masing di dalam cara pandang saya terhadap sesuatu. dari yang ekstrim, optimist, melankolist, visioner,  perfecsionist, santai, nyeleneh, gak sopan, konyol, kocak, frontal, agamis, untungnya gak ada yang atheis.

Ya ampuuun, ternyata banyak orang2 luar biasa yang begitu berpengaruh dan mereka itu sebagian besar seumuran dan udah berbuat sesuatu yang besar, untuk diri mereka sendiri dan orang-orang di sekitarnya. 

(ngaca diri...) hallow, kamu udah berbuat apa aja? minimal berbuat sesuatu, bukti kl kamu pernah hidup di dunia ini? (mikir...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar