Cahaya itu diatas cahaya…

Menerangi jalan menuju cinta-Nya



Sabtu, 20 April 2013

Thank You Miss ;)


Ya ampuuuuun, emang bener ya Allah itu bisa ngasih kita kado luarrrrrrrr biasa yang gak pernah terduga.  beberapa menit setelah saya nulis Notes yang judulnya "Mikir" yang isinya tentang rasa syukur saya karena telah dipertemukan dengan orang-oreng hebat, di tengah malam menjelang pagi ini saya nguplek-nguplek blogger daaan ternyata ada seseorang yang ngungkapin kata cinta buat saya di dalam blognya :)

Ngungkapin secara rahasia dan ternyata tulisan itu tanpa dinyana dan di duga terbaca. So sweet, ternyata oh ternyata (maluuuu rasanya, cihuy...)

Saya gak nyangka kalau intensnya kita ngobrol bisa buat dirinya membuat penilain sendiri tentang saya. thanks Miss. Ivon, big hug 4 u... uhibbuki fillah pokoknya.

Berawal dari pertemuan yang gak pernah terduga, berawal dari pembicaraan yang ringan dan sampai pada akhirnya kesamaan dari hobi dan minat menyatukan saya dan Ivon. Kl ngobrol sama ivon itu bawaannya semangat menggebu-gebu dengan segala kekuatan super womennya (hahaha...). pembicaraan yang  ngalor ngidul sampe pembicaraan dewasa yang bikin hati terenyuh, dari cita-cita yang bikin semangat, dari harapan, dari kesamaan hobi travelling yang amatiran, hobi baca buku dan berlama-lama betah nongkrong di book fair, dari keinginan menjadi muslimah backpacker yang serabutan, dari pengalaman ingin mencoba hal-hal baru, ngeliat sunrise, sunset, naik gunung, snorckling (bener gak nih tulisannya?), diving, Sherlock Holmes, cerita tentang list harapan dan keinginan, jodoh, jalan hidup, mengais hikmah, dan yang membuat pembicaraan kita makin hidup kalau udah bahas Tere Liye, all abou Tere Liye mulai dari novel, notes, status dan buku apa yang bakal Tere Liye launching itu merupakan sesuatu (bukan syahrini) bangeet.

Takdir yang terbaik semoga selalu bersamamu Ivon...  dari blognya juga saya tau ternyata bulan Juli '13 ivon berencana meninggalkan tanah kelahirannya tercintah (sediiiih.....). kehilangan lagi 1 orang sahabat terbaik. Ivon itu punya cita2 yang besar, salah 1nya Ivon mau ngelanjutin S2 dan target beasiswa di Belanda/Brunei,/Newzeland, Amin..

Udah 2 minggu I miss her (lebay dikit), absen dari rencana jogging rutin sore di run track sport center dan belajar berenang (jiaaa...) akibat cedera lutut ringan yang diakibatkan oleh hal yang sangat gak banget untuk diceritakan.

Can I say, Alhamdulillah udah dipertemukan dengan dirimu Miss :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar