Cahaya itu diatas cahaya…

Menerangi jalan menuju cinta-Nya



Senin, 29 April 2013

Negeri di Atas Awan


source: dinilintangasri.blogspot.com
Ada sedikit cerita yang ingin kubagi pada desiran angin, pada rumput yang bergoyang, pada mentari yang beranjak naik perlahan, pada sinaran hangat yang menerpa wajah, pada percakapan bahasa alam yang ingin kucoba memahaminya.

Ahhh, mengapa rasa itu tiba-tiba muncul tanpa bisa ku bendung. Merangsek masuk tanpa pernah permisi, kehadirannya membuat ketenangan itu menjadi. Seandainya...ah tidak. Ku harap semua itu bisa ku tapaki, berjalan lembut di kaki-kaki bukit, dengan sebaris senyum yang terus melekat di hati, dengan untaian do'a yang melantun untuk ku beri pada diri, padanya pada mereka pada dunia.

Negeri di atas awan, yang hamparannya indah bak permadani, bisakah kuraih lembutmu awan, hanya ingin sekedar merasakan bahwa yang tersentuh tak selamanya nyata. bahwa banyak senyum yang bisa kau temui seandainya kau cari. Inginku berkata pada bintang, "hai bintang bisakah aku yang menerangimu sekarang, pada gelap malam yang kelam saat kesunyian terasa begitu menyenangkan."

source: travel.detik.com
Tak perlu ku ucapkan banyak kata, sejatinya kau indah dengan segala keindahanmu. Negeri di atas awan, bilakah aku bertemu denganmu? saat rindu berpadu pada waktu dan tempat yang telah di takdirkan pertemuannya. Semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar