Cahaya itu diatas cahaya…

Menerangi jalan menuju cinta-Nya



Rabu, 04 Januari 2012

Merah Saga

Bismillah…

Merah saga, hmm… sebetulnya bukan ingin menceritakan tentang judul sebuah nasyid tapi saya memang lagi jatuh cinta sama langit merah ini. Salah satu impian saya adalah duduk di atas pasir pantai di temani oleh orang yang saya sayang memandang lepas garis horizontal yang memisahkan antara langit dan bumi, ditemani syahdu deru ombak dan dipayungi langit merah saga, hening, dikibas lambut oleh angin pantai memainkan diri yang terduduk memandangi  lukisan alam yang luar biasa indahnya, berkontemplasi, muhasabah, mengingat kembali perjalanan hidup, kenikmatan, kebahagiaan, kesedihan, ode kehidupan yang tidak akan pernah ada yang sia-sia. 

Hanya untuk diri..
Ketika kita harus berbicara jujur dan mengungkapkan inilah saya yang sebenarnya
Hanya kita berdua, biarlah langit merah ini menemani dialog antara saya dan diri.
Hanya berdua saja,
dialog saya dan diri, saatnya saya harus jujur
Yaaa…bisa saja ada yang tersakiti tapi memang saya harus berdamai pada diri
Mungkin banyak hak diri yang tak terpenuhi, mau sampai kapan jika tak segera disadari
Diri dan saya… sudah semestinya saya kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar