Cahaya itu diatas cahaya…

Menerangi jalan menuju cinta-Nya



Senin, 10 Juni 2013

Unwell tapi rasanya im fine.

Hari libur (minggu) untuk sebagian besar orang, tapi hari kerja buat orang yang kebagian shift pagi di hari libur seperti saya. Dan sesuatu di dalam badan saya telah berhasil sukses jaya membuat hari ini begituuu "emosional". Hmm... bukan untuk ngomel-ngomel, marah, kesel, jengkel ataupun mengkel, ini jauh dari yang namanya berapi-api. Saya langsung keinget pelajaran bu Hikmah Sobri waktu semester 4 di bangku kuliah dulu, seperti ngerasain gimana teori post partum blues/ baby blues itu berlaku di badan saya hari ini. Oh sungguh gak jelas gak karuan.. Wahai progesteron dan estrogen selamat bekerja, kita lihat sejauh mana usahamu mengaduk-aduk hari ini.

Pengen baik-baik saja, tapi gak bisa nutupin kalau saya sedang mengalami sesuatu yang "bergejolak". Oh sungguh sangat tidak membuat nyaman, ditambah kalau denger lagu-lagu mellow bisa meleleh nih air mata (untungnya lagu mellow gagal menunaikan tugasnya), SMS  si Yeni sama Ivon malem-malem, whuaaa malah makin bikin syahdu suasana (gak tega ngajak begadang buat nemenin saya yg lagi gak jelas), pengen ngobrol sama Kaka tapi langsung keinget Kaka kan udah merrit, hari ini kamer dan kasur jadi sahabat terbaik sejak pulang kerja sampai saya nulis saat ini. Kalau ada kertas depan pintu kamar rasanya pengen nulis "maap, lagi gak pengen di ganggu".

Sampai pada akhirnya, saya kehilangan rasa kantuk yang sangat saat ini. Bingung mau ngapain, masa harus natap langit-langit kamer sampe besok pagi (gak produktif!), mau nyari temen ngobrol (liat jam dong setengah 12 malem mau gangguin tidur orang, #lempar sapu), berharap kang Divan Semesta upload tulisan2 di blognya, masak mau gini-gini aja, lemah banget. Nah, akhirnya saya berhasil lompat dari kasur, idupin lepi, setel winamp play Ahmad Saud, dengan sabar menanti koneksi internet yang super melatih kesabaran daan  nulis tulisan ini, walaupun berisi curhatan yang aneh tapi cukup membuat nyaman sedikit.

Ya Ampuuun, emang ya obat tuh ada di mana2... buka blognya Yurisa (luar biasa tulisan2nya) nemuin tulisan2 bagus, penasaran nyambi denger nasyid Mishary Rashid . Dan.. kesimpulannya "oke, cukup sampai disini. Besok kita bersemangat kembali, Bismillah."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar