Cahaya itu diatas cahaya…

Menerangi jalan menuju cinta-Nya



Kamis, 13 Juni 2013

Off

Udah hampir 3 bulan off alias vakum dulu dari dunia per facebookan dan BBMan. Mohon maaf bagi para penggemar (#jiaaaah), bukan-bukan... maksudnya bagi teman2 yang ngirim pesan lewat BBM karena gak tau no hape saya, ataupun temen2 di FB yang sekedar nanyain kabar dan gak tau no Hape maupun BBM saya. Sorry seems to be the hardest word (sorry Blue saya pinjem judul lagunya). Jangan khawatir yang disana, saya sedang baik-baik saja... 

Saya gak tau kapan harus mengaktifkannya lagi, sepertinya tidak dalam waktu dekat ini. sampai saat ini saya cukup merasa nyaman hanya dengan sekedar melihat isi inbox di Fb, atau konfirmasi pertemanan, baca status-status dan shere tulisan2 Tere Liye, buka profil Mandanya Nyawa Nyala, baca status kang  Divan, Roma Elmona, Seto Buje, Liat kabarnya Ivon, Kaka, Yeni, Anah,  dan temen-temen maya layaknya mba Ida, Niya, bang liga, ust. Pizaro, Ust. Herry, Zaynur Ridwan, dll. Saya merasa nyaman untuk tidak menulis status, yaaa sesekali comment bolehlah ataupun sesekali saya coba ajak ngobrol yang sedang on line.

Hmm, untuk sementara waktu ini berkecimpung di dunia per-Fb bukan hal yang menarik untuk saya. Seperti ponakan saya yang saat ini sedang tidak tertarik dengan mainan kartu gambarnya. saya beralih di dunia per-Blog-an. Ini lebih manarik saat ini, blog walking mencelat dari sana kemari, liat2 halaman rumah orang, kalau ada yang bagus di simpen, baca buah pikir orang2 dari yang gak jelas, samar-samar, yang kacau, cerita orang2 sukses, pencerahan hidup, tulisan yang BJBK tapi influence banget, ya gitu deh.. dan itu menarik saat ini.

So, saya bukan ingin menghindar.. bukan! Saya sedang ingin mencoba mencari jalan lain untuk menemukan apa yang saya gemari saat ini. 

=Cukup Sekian dan Terima Kasih =

Tidak ada komentar:

Posting Komentar