Cahaya itu diatas cahaya…

Menerangi jalan menuju cinta-Nya



Senin, 10 Juni 2013

Dufan

Jum'at sore kemarin awalnya pengen lari sore juga tapi berhubung abis dines malem badan rasanya pegel (kehabisan energi buat lari) akhirnya cuma nemenin Ivon lari di sport center. Menikmati suasana, sore yang ramai.

Ivon sukses lari 6 puteran sore itu. udah hampir 3 minggu gak ketemu dan gak cerita2 sama Ivon, tujuan saya saat itu sebetulnya pengen denger cerita2nya beberapa minggu terakhir ini. Kabar teranyar temennya Ivon yang di UGM Jogja mau ekspedisi Merapi pertengahan bulan Juni ini dan kita ketinggalan berita. Alhasil cuma ngenes dan berpikir kita belum rejekinya ke sana kali von...

Ivon habis baca novel 5 cm, ngomporin abis-abisan kalau udah cerita, She's inspiring woman (hehee). Impiannya banyak, beberapa impiannya dalam waktu dekat pengen ke Dufan, pengen ke Lampung, naik kereta api dan naik kapal laut. Haaahaaaa.... ngekek abis2an (sambil pegang perut) pas tau itu harapan Ivon.

Ivon...  untuk impian yang pertama diriku pengen banget nemenin dirimu ke sana, beneran.

percakapan fiktif...
Saya: von diriku mau dong ke Dufan, udah lama euy gak kesana terakhir dulu waktu masih SD, mau nyobain kora-kora
Ivon: ayo un, kita bareng aja
Saya: tapi takut von, takut nyasar...
Ivon: Ihhhh, tenang aja un, kita tinggal tanya aja
Saya: Kalo nyasar di Bandung sih masih tenang, tapi kalo di Jakarta kesannya gimanaaaa gitu
Ivon: Iya ya un, hayo sih un. Ivon pengen banget nih. bulan ini Ivon libur panjang, Uni libur kerjanya kapan (sambil buka kalender Hape)
Saya: wah von niat amat sampe apal jadwal dinas diriku (terharuu), von kadang kita memang harus nekat lho buat wujudin harapan2 kita (belajar bijak)
Ivon: iya un, tanggal 23-24 juni libur kan? hayuk un tanggal segitu aja ke Dufannya (semangat !)
Saya: Hmmm (kebanyakan mikir) boleh juga, tapi ongkosnya pulang-pergi bayarin ya von
Ivon: #whatdezig :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar