Cahaya itu diatas cahaya…

Menerangi jalan menuju cinta-Nya



Minggu, 31 Juli 2011

curhat malam hari

11.55 PM menjelang 31 Juli 2011

Bismillahirrahmanirrahim...

udah lama ga buka blog, udah lama juga ga nulis di blog. Serasa masuk di rumah yang baru dengan suasana yang baru. mohon maaf ya blog-ku sayang...

ga sengaja walking ke blog tetangga-tetangga sebalah ketemu blog yang inspiring buatku. ulasan dan tulisannya ringan tapi menurutku mengena di kondisiku sekarang ini. 
 
makasih buat Bibil dan dengan semua tulisan2nya di letpassiontalks.blogspot.com/. walaupun saya bukan anak kuliahan lagi tapi antara singkong dan roti-nya buat pikiran saya "menari-nari" mengingat kembali bahwa ada planing besar yang sudah terkubur yang harus saya bangkitkan dengan extra tenaga. 

karena hidup tak hanya dengan menghasilkan dan mencari uang ada hal lain yang lebih membuat hidup makin hidup. Keluar dari zona nyaman dan membuat aksi besar dari apa yang kita cita-citakan. ga hanya sekedar rencana tapi buktikan dengan aksi Insya Allah pintu rezeki dan pencapaian yang kita inginkan akan ditunjukkan jalannya, dan barangsiapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan mendapatkannya :)

kalau bahasanya Andrea Hirata " Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman lalu terjun bebas menyelami labirin lika-liku hidup yang ujungnya tak dapat disangka...Aku ingin hidup! ingin merasakan sari pati hidup!" 

I dont wanna end up as an ordinary person, yeah Bibil it's great...!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar