Cahaya itu diatas cahaya…

Menerangi jalan menuju cinta-Nya



Selasa, 15 Mei 2012

Tentang Bintang, tentang Seseorang


Bismillahirrahmanirrahim…

Assalamu’laikum, khaifa haluk ukh?

Udah lama gak ngucapin hal tersebut diatas. Malam ini sudah semakin pekat aku arahkan pandangan ini ke jendela kamarku ternyata bintang  tak terlihat malam ini. Sedih, seolah olah kehilangan.. tapi aku mencoba untuk tersenyum dan pandanganku ku coba untuk menembus awan dan malam yang pekat ini.. Yaaa, keterbatasanku untuk melihat semua yang nyata. Sekali lagi aku tak dapat melihat bintangmu. Sekali lagi aku mencoba untuk tersenyum, kali ini semyumku semakin merekah, tahukah dirimu bahwa aku yakin bintang itu tetap ada malam ini membersamaiku walaupun bintangmu tak tampak malam ini dan aku tak bisa menghitungnya. Bintang itu bintang yang paling terang menemani malam-malamku hingga esok fajar merekah.

Beberapa pagi sudah aku lewati… masih tetap dengan senyumanku. Aku selalu bersyukur karena selalu dapat melihat pagi dan melihat merahnya langit yang malu-malu bersembunyi  diantara awan yang tipis. Masih adakah bintang itu? yaaa, ternyata ianya tetap ada walaupun terang berusaha tak menampakannya, bintang itu tetap ada dalam terangnya… membersamaiku menemani hingga merah menggelayut senja itu hadir diikuti malam.

Satu…dua…tiga…empat… lihat bintang itu terang sekali apakah ia melihatku? # Rinduu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar