Cahaya itu diatas cahaya…

Menerangi jalan menuju cinta-Nya



Selasa, 07 Februari 2012

H -3


Bismillahirrahmanirrahim…

H minus 3. Seperemat abad kurang satu tahun saya udah numpang tinggal di tempat yang bernama bumi ini. Kalau saya ditanya apa yang mau diungkapin di 24 tahun umur saya saya Cuma bisa bilang Alhamdulillah Ya Allah… Alhamdulillah… Alhamdulillah… Alhamdulillah.. Ya.. Alhmadulillah tak terkira karena hadiah yang udah Allah kasih sama saya lebih dari luar biasa. 24 tahun yang luar biasa saya dikasih hadiah kehidupan setiap hari setiap saat setiap waktu. Saya menangis, tertawa, berbahagia, saya terjatuh, bangkit, terisak, terseok, menengadah, menunduk, berjalan, bernafas, barlari, bergerak, takut, berharap, cemas, pasrah, ahhhh terlalu banyak hadiah ini membuncah bahagia dihati. Jika ada ruang yang siap untuk menyimpan semua rasa ini izinkan aku menitipkannya kepada-MU agar tetap menjadi hikmah luar biasa yang bisa buat aku semakin jatuh cinta pada-MU.

Alhamdulillah, terimakasih Ya Allah nafas ini, detakan jantung ini masih bisa kurasa dan kudengar, mata ini, kedua telinga, lisan ini, tak habis jika harus ku tulis betapa semua hadiah dari-Mu ini membuatku semakin membutuhkan-Mu butuh dan sangat butuh.

24 tahun.. apa yang sudah diberi sebagai wujud rasa bakti hamba? Ahhh masih terasa sangat jauh tapi aku mesih terus berharap bahwa karunia dan rahmat-Nya senantiasa meliputi diri. Aku hanya ingin dekat dengan-MU. Di saat lapang maupun sempit, menangis ataupun tertawa, melangkah dan terjatuh, bahagia ataupun sedih, berlari maupun tertatih… aku ingin diri-Mu yang penuh di hati ini. Insya Allah… Amiin.

Fabi ayialaairobbikuma tukadzibaan, “ Maka Nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

1 komentar:

  1. happy milad uni, hehe sowry telat neh komen nya. semoga kita bisa selalu mensyukuri segala yang Allah beri, dan semoga selalu menjadi pemulung hikmah. amien...hmm bahagia rasanya bisa mengenal sosokmu uni. sangat. semoga usianya berkah. semoga Ridho Allah selalu mengiringi langkahmu.love u

    BalasHapus