Cahaya itu diatas cahaya…

Menerangi jalan menuju cinta-Nya



Selasa, 11 Februari 2014

26th+ one day

Sampai detik ini saya gak meragukan sedikitpun kasih sayang Allah ke saya. Perjalanan 26th+one day yang luar biasa. kecewa, sedih, sakit, apapun itu semuanya terasa begitu indah. Ahhh... rasa apa ini?

Saya berpikir bahwa, Allah sudah begitu baik sama saya yang seringnya malah membangkang dan membuat pengecualian atas tindakan-tindakan yang memang seharusnya tidak pantas dilakukan. Bagaimana saya bisa membalas semua kebaikan dan kasih sayang yang sudah Allah berikan ini...

Untuk 26 tahun yang luar biasa di setiap prosesnya.
Saya mendapatkan hadiah yang begitu besar dari Allah yaitu menikah dengan seseorang yang Allah pilihkan untuk saya, dan menjadi seorang istri untuk suami saya mas Dzulham Affandi.Alhamdulillah

Allah...Allah...I love You

1 komentar:

  1. Barakallah uni. semoga sehat selalu sekeluarga. terima kasih untuk persaudaraan ini. alhamdulillah....semoga allah selalu menghimpun kita semua dalam kebaikan. amiin

    BalasHapus