Cahaya itu diatas cahaya…

Menerangi jalan menuju cinta-Nya



Jumat, 23 Agustus 2013

Bulan


Dua malam yang lalu, bulan bercahaya terang, bulat, penuh, utuh, tidak terhalang awan, lepas memandang dan tentunya indah banget. Jarang-jarang dapet moment yang bisa bikin sisi melow muncul.

Rasanya pengen cari tower, duduk mandang bulan sambil sharing banyak hal, atau naik ke lantai atas, cari atap sambil tiduran mandangin bulan yang lagi purnama (jiaaa... sweet banget).

Bulan cepat berubah, tadi malam bulan gak seindah kemarin (apa saya yang salah liat), tidak utuh, berbeda, tak lagi penuh, kurang tampak indahnya, pokoknya ada yang beda, ahhh... atau ini hanya perasaan saya saja. Apa ada hubungan suasana hati dengan keindahan bulan?? (perlu diadakan penelitian).

Parahnya, beberapa minggu terakhir ini tiba-tiba pengen download lagu jadul Sheila On7 "Anugrah terindah yang pernah kumiliki", gak ada angin gak ada hujan. Cocok banget di santap pas lagi mandang bulan, atawa lagi pengen nostalgia tempoe doeloe. Akhirnya...dan akhirnya lagu itu ada di playlist winamp lagu saya sekarang. Cukuplah untuk sementara waktu mewakili hati yang lagi melow ngeliat bulan (alasan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar